Tag Berantai #Resolusi Dua Belas


hmmm,,,,,sejenak saya berpikir****

apa-apa pun ini, this is the 1st time i got something like this. Tidak begitu tau apa sebenarnya maksud dari Tag Berantai #Resolusi Dua Belas. Langsung saya menuju ke blog teman saya onesetia82 yang mengirimi paket ini. dan,,,

Tag Berantai Resolusi Dua Belas ini penerima tugas juga harus mengerjakan beberapa pertanyaan yang dilontarkan sama pihak pengirim tugas.

merupakan sesuai dengan Quote dari blog nya kang onesetia82 akhirnya yang saya pahami, yang dimaksud Tag Berantai #Resolusi Dua Belas adalah kira2 suatu tugas, amanah dari kawan2 blogger dilontarkan kepada sahabat2 yang lain secara beruntun, yang mungkin juga menurut hemat saya ini salah satu cara untuk bersilaturahmi antar sesama blogger tapi dengan hal yang cukup aneh yakni dengan saling memberikan pertanyaan dari bloger satu ke yang lainnya..#menarik

dan mengutip dari kata2 teman saya…

sebagai blogger yang memiliki rasa tanggung jawab, saya tidak mau menyiakan-nyiakan tugas ini karena demi mempererat persahabatan …

tanpa berpikir panjang saya langsung menyorot ke pertanyaan2 yang dilontarkan kepada saya…

Tag Berantai Resolusi Dua Belas, 5 bab setiap bab memiliki 12 (dua belas) jawaban soal …

Berikut pertanyaan yang saya peroleh dari kang onesetia82

A. Deskripsikan diri Anda dalam 12 kata

1.  Pintar

2. Kreatif

3. Ambisius

4. Protektif

5. Radikal

6. Eksotik

7. Tangguh

8. Hobi bersih2 & Beres2

9. Gak Sabaran

10. Selalu mencoba bersyukur atas apa yang saya punya

11. Taekwondo Holic

12. Pecinta Ilmu Pengetahuan.

B. Sebutkan 12 hal yang Anda ketahui tentang Cianjur !

1. url nya,  http://www.cianjurkab.go.id/

2. adalah sebuah kabupaten di ProvinsiJawa Barat, Indonesia.

3. luas wilayah Kabupaten Cianjur 350.148 hektar

4. Sungai terpanjang di Cianjur adalah Sungai Cibuni, yang bermuara di SamudraHindia.

5. Ayam Pelung merupakan ayam peliharaan asal Cianjur

6. Pandan Wangi merupakan satu-satunya beras wangi beraroma pandan yaitu beras yang merupakan satu-satunya beras terbaik yang tidak ditemukan di daerah lain dan menjadi khas Cianjur.

7. Lapangan pekerjaan penduduk Kabupaten Cianjur di sektor pertanian yaitu sekitar 62.99 %.

8. Objek wisata yang ditawarkan : Pantai Jayanti, Taman Bunga Nusantara, Taman Cibodas, Situs Gunung Padang, Gunung Gede Kab. Cianjur.

9. Ibukotanya adalah Cianjur

10. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Bogor dan Kabupaten Purwakarta di utara

11. Kabupaten Bandung dan Kabupaten Garut di timur

12. Samudra Hindia di selatan, serta Kabupaten Sukabumi di barat.

C. Sebutkan 12 hal pendapat Anda tentang design grafic !

1. Bukan toolnya, yang penting adalah kreatifitasnya

2. Imajinasi sangat dibutuhkan

3. Corel Draw

4. Photoshop

5. Auto Cad

6. Suka lupa waktu kalo uplek-uplek masalah itu.

7. saya suka

8. Pengen mendalami, coz saya ya bisa2 an doank

9. sesuatu banget

10. Dengan desain grafis, semua jadi lebih berwarna

11. Kretifitas tanpa batas

12. Deasin grafis adalah,bagaimanamengungkapkan perasaan kita,

D. Pilih 12 blog lain yang belum mendapatkan #resolusi12 !

1. Blog Cerita Zebhi

2. Indah Begitu Indah

3. Minister Ndru

4. Mz.KIKI

5. Retno Wulan.net

6. Bung Hasta

7. Ayapoe.com

8. Hanya Ingin Berbagi

9. Kasamago

10. Daud Al Insyirah

11. Ayip “Pengajar Muda Fisika”

12. Zahra Awwaliyah

E. Buat 5 pertanyaan lain untuk 12 blog pilihan Anda! Atau pertanyaan yang sama seperti ini juga boleh

nah, Pertanyaan saya buat temen2 yang harus dijawab adalah sebagai berikut :

A. Deskripsikan diri Anda dalam 12 kata !

B. Menurut anda, 12 hal tentang Sistem Pendidikan Di Indonesia ?

C. 12 hal, yang anda ketahui tentang Kota Ngawi Jawa Timur !

D. Pilih 12 blog lain yang belum mendapatkan tag #resolusi 12 !

E. Buat 5 pertanyaan lain untuk 12 blog pilihan anda ! atau pertanyaan yang sama seperti ini juga boleh

ok, demikian dari saya. Mohon keasyikan dari kawan2 untuk mengerjakannya,,,:)

About zamrinata

Mechanical Education Study Program 2008. Vocational Education Department. Faculty of Teacher Training and Education. Sebelas Maret University.

Posted on February 6, 2012, in Daily. Bookmark the permalink. 8 Comments.

  1. banyak yah.. mipil yah mas bro.. ngetiknya cm pake tangan satu..

  2. Wah gue kena tag berantai juga yah gan?😀 ok deh akan saya kerjakan sebaik mungkin…

  3. Asyik juga.
    Semoga bukan di anggap beban.
    Yang penting setelah permainan ini usai.
    Tetap saling bersilaturahim ya, Bro…

Leave a Reply

