Category Archives: Movie

Film-film dar-der-dor Hongkong (mandarin) jadul yg keren! (ente dah lahir belum?)


zamrinata.wordpress.com

Ente-ente yang lahir tahun 80-an pasti tahu kan kalo film-film action tembak-tembakan HongKong sempat merajai dan menjadi primadona pada tahun 90-an. Bintang-bintang action Hong Kong pun bermunculan seperti Moon Lee, Jacky Chan, Andy Lau, Chow Yun Fat, Jet Lee, Tony Leung, Waise Lee dan lainnya. Keunggulan film action Hong Kong adalah kepiawaiannya dalam meracik adegan tembak-tembakan sekaligus mengkombinasikan dengan adegan kung fu yang menawan. Nih daftar film-film mereka yg menurut gue sangat keren dan sering diputar di TV. Read the rest of this entry

SUPER MAXIMUM and CLIMAX On FAST FURIOUS 7


DWI OKTA NUGROHO

F7

Yeah, Sejak pertama kali hadir Film sudah menjadi salah satu bentuk hiburan wajib khalayak ramai, apalagi bila film tersebut telah membetot sejumlah kesuksesan, menyedot jutaan penggemar , berkembang menjadi Franchise sehingga rangkaian panjang sekuel film tersebut tercipta dan selalu berhasil mengisi rasa dahaga siapapun yang menantinya. Fast & Furious bisa dikatakan sebagai Icon Franchise dalam genre action adu balap mobil. Tanpa di duga, 31 Maret tengah malam muncul serangkaian pesan berisi Fast Furious 7 hadir di Studio 1, padahal setahu ane, F7 dijadwalkan rilis pada 3 April 2015. Wow, Fast Furios banget. Esok Siang Sore Malam harinya, Bioskop satu satunya di kota kaki gunung Olympus jawa tengah invasi gelombang manusia dari 4 Kabupaten ! Serangan massif ini sukses membuat lahan parker stuck hingga melubar ke pinggir jalan. Pemandangan yang membuat siapapun harus bersedia menahan diri untuk menontonnya di waktu berikutnya. Bagaikan menahan pipis 24 jam, antrian loket sepanjang apapun akhirnya…

View original post 491 more words

%d bloggers like this: